MODEL MEMAKAI JILBAB

Banyak model memakai jilbab yang sudah trend di masyarakat khususnya kalangan wanita muslimah. Dalam satu jenis jilbab anda bisa menggunakannya dengan berbagai model memakai jilbab. Jadi anda dapat tampil beda setiap harinya dengan model memakai jilbab yang berbeda juga setiap harinya tinggal menyesuaikan dengan suasana saja.

Berikut beberapa contoh model memakai jilbab yang bisa anda kreasikan :

Jilbab Paris

Dasar : Pakailah jilbab segiempat yang sudah dilipat segitiga dan semat di bawah dagu.

  • Model 1 : Kemudian kedua ujung dililitkan pada leher dan bertemu di samping kemudian diikat membentuk pita sangat praktis dan…langsung jadi modis deh.
  • Model 2 : Kemudian ujung kanan dililitkan ke leher, ujung kiri dipilin dan diletakkan melingkari kepala, ikat ujungnya dan beri pemanis bros sehingga anda tampak cantik.
  • Model 3 : Pakailah jilbab segiempat yang sudah dilipat segitiga dan semat di bawah dagu kemudian dibuat model kepang  salah satu ujungnya dililitkan pada leher, kemudian mulai mengepang di bagian samping. Ujung bawah kepangan permanis dengan jepit jilbab/bros.
  • Model 4 : Kalau pakai jilbab, bentuk kepala akan terlihat bagus jika ada cepol/kondenya. Model 4 ini caranya  ambil ujung kiri tarik ke samping mengarah ke atas. Kemudian, ambil ujung kanan lilitkan hingga rapi. Ujung kiri tadi dipilin2 dan disimpul. sisakan sedikit ujungnya agar jatuh menjuntai. Permanis dengan jepit jilbab/bros bunga.
  • Model 5 : Ujung kanan dan kiri diikat pada bagian belakang, kedua ujung dipilin, kedua ujung diletakkan di atas kepala dan dililit satu sama lain membentuk tambang di bagian samping.

Pashmina

Dasar : Pakailah pashmina dengan salah satu bagian lebih pendek dari bagian yang lainnya dan semat di bawah dagu.

  • Model 1 : Ujung satu dililit ke depan kemudian naik ke kepala, bertemu ujung yang lain pada bagian kepala samping, ikat dan bentuk bunga.
  • Model 2 : Ujung kanan dililitkan di leher, kemudian diikat di samping dengan ujung kiri, ujung kiri dibiarkan menjuntai ke bawah. Bagian dalam jilbab masukkan ke  baju agar berkesan rapi.
  • Model 3 : kedua ujung ikat ke belakang. Ambil bros gesper, letakkan pada bagian samping. Simpul ujungnya dengan ujung yg satu sedikit di atas telinga agar memberikan efek melayang.
  • Model 4 : Model Hoodie. Ujung kiri bawa ke kanan. Tahan dengan pentul. Ujung kanan bawa ke belakang atas kepala. Tahan dengan jarum pentul. meskipun make jilbabnya longgar kayak pake kerudung, dengan jilbab ini rambut Anda tidak akan keliatan. leher Anda pun tertutupi.

Speak Your Mind

*

Facebook

Get the Facebook Likebox Slider Pro for WordPress
You might also likeclose