Gaya Jilbab Inneke Koesherawati

Perempuan kelahiran Jakarta, 13 Desember 1975 artis Inneke Koesherawati dikenal berkat perannya yang bagus dalam membawakan salah satu program ramadhan ditelevisi swasta, Inneke berhasil meraih predikat pembawa acara ramadhan terbaik versi Majelis Ulama Indonesia (MUI) 2001 dan gadis sampul berbakat tahun 1990.

Pada 2 April 2004 Inneke Koesherawati menikah dengan putra pemilik gedung Menara Shaidah, Fahmi Darmawansyah Namun sampai saat ini keduanya belum dikaruniai ‘momongan’, hingga kemudian memutuskan mengadopsi bayi berusia 9 bulan, Muhammad Rahlil Ibrahim pada 2008.
Inneke pun akhirnya memasuki sekolah model milik peragawati senior, Okky Asokawati, OQ Mo-delling. Hal ini dilakukannya mempunyai dasar yang kuat untuk terjun dalam dunia modeling dan kini
memutuskan selamanya memakai jilbab. Apapun yang terjadi  tetap mantap mengenakannya. Ia berkeyakinan bahwa berjilbab juga harus diikuti dengan perubahan tingkah laku dalam keseharian. tidak mau dianggap berjilbab tetapi tidak memberi contoh kepada mereka yang tak berjilbab. Ditanya tentang pengaruh pada karirnya, Inneke merasa tidak takut terhambat rejekinya karena ia yakin rejeki datangnya dari Allah dengan perubahan penampilan memakai jilbab rupanya membawa berkah baginya.

Gaya berjilbab Inneke sudah menjadi trend wanita muslimah yaitu Pashmina kaos ala Inneke Koesherawati di iklan komersial TV Catylac.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cantik – cantik yah gaya nya? Nach itu salah satu contoh gaya berjilbab Inneke Koesherawati, gaya jilbabnya bisa dijadikan inspirasi anda sehari -hari, anda bisa dikreasikan menurut selera ..

Facebook

Get the Facebook Likebox Slider Pro for WordPress
You might also likeclose